DUNGEONS & TREASURES: Game Petualangan Yang Menghasilkan Dollar



Apakah anda SUKA bermain games? Ya.
Game online yang GRATIS dan mengasyikan? Ya, Tentu saja…
Bagaimana jika anda DIBAYAR untuk memainkannya?  YA ! Tunjukan game apa itu!

DUNGEONS & TREASURES atau versi berbahasa Perancis dari game ini adalah DONJONS TRESORS adalah game online berbasis petualangan. Cara memainkannya sangat mudah dan tidak memerlukan skill atau kecepatan tangan untuk menekan tuts keyboard atau klik pada mouse. Dan pastinya anda BISA mendapatkan DOLLAR jika memainkan game ini. 

Cukup memainkan game ini sebagai selingan di waktu senggang anda , sekitar 20-40 menit. Sambil refreshing dari jenuhnya kegiatan sehari-hari, tak terasa anda pun secara tak langsung MENDAPAT DOLLAR saat bermain game. Berbagai mini-games dan kontes dalam game ini dijamin akan membuat anda betah untuk memainkannya.


Aturan Main

Dalam game DT anda bermain sebagai seorang pemburu harta yang menjelajahi lorong-lorong gelap dungeon, melawan monster dan tentunya mendapatkan GOLD yang bisa dinkonversi ke mata uang DOLLAR. Satu dungeon dapat anda selesaikan dalam waktu 10-15 menit. Setiap hari anda akan diberi 1 dungeon dan masih mungkin menambah jatah di kemudian hari. 

GOLD  yang ditemukan akan diakumulasikan, dan diakhir akan dikonversi menjadi DT$ (alias D$T atau DUNGEONS-TREASURES DOLLAR) dan jumlah emas direset menjadi 0. Setelah mencapai jumlah minimum, DT$ dapat ditukar menjadi uang yang sesungguhnya (dalam )  yang dan akan dikirimkan ke rekening Anda, melalui Paypal atau AlertPay.  

Dengan membunuh setiap monster yang Anda temukan dilorong, semakin cepat level Anda naik.Semakin tinggi level akan semakin besar pula jumlah GOLD yang bisa anda temukan di dalam dungeon. Ini berarti akumulasi GOLD MENJADI SEMAKIN BESAR. Kalau mau, Anda juga bisa menangkap monster, dan menjualnya dipasar monster untuk menambah GOLD. GOLD bisa diperoleh pula dengan memainkan mini game dan mengikuti kontes dalam game ini. Sangat MUDAH dan MENYENANGKAN untuk memperoleh DOLLAR dari game!

Mulai Permainan
MUDAH! Cukup mendaftar disini dan mulailah bermain. Perlu panduan? Banyak ulasan tentang Dungeon-Treasures yang saya tulis dan share pada teman-teman dalam blog ini. Silahkan dibaca. Tentunya jika masih kesulitan, teman-teman juga bisa email saya lewat halaman kontak di blog ini. 

BAGI teman teman yang ingin main, saya memberikan penawaran khusus untuk bergabung  dan mendaftar DUNGEON TREASURES lewat blog ini. Silahkan klik 


Teman-teman boleh baca BONUS FOR MY DUNGEONS & TREASURES REFFERALS untuk mengetahui keuntungan yang teman-teman peroleh setelah mendaftar melalui link di atas.
 


No comments: