STARTER GUIDE – MAIN MENU (Part 1)

Bagi teman-teman yang baru mulai yuk kita kenali lebih lanjut tentang menu yang ada di game Dungeons-Treasures.

Mengenal menu Utama dalam Game Dungeons Treasures
Keterangan:
1. ALERTS: memberi peringatan mengenai item terjual, MY SUCCES, info Jousts, dan kontes yang kamu menangkan.
2. Nama Karakter mu di bawahnya merupakan tombol log out (close session)
3. GOLD : jumlah gold yang kamu dapat dari game. Gold inilah yang akan dikonversi dalam DT$ (lihat no 4).
4. DT$: jumlah DT$ yang ada dalam akun mu. DT$ dapat diperoleh dari pembelian lewat PayPal atau AlertPay. Bisa juga diperoleh lewat jackpot yang kamu menangkan dalam mini game (Bonus) di game ini. DT$ berfungsi untuk membeli DT codes (validate codes) yang akan meningkatkan RANK (no 5) dari karaktermu. Tinggi-rendahnya rank akan mempengaruhi besarnya nilai konversi DT$ ini ke dalam nilai mata uang asli (yang dikonversi ke ).
5. RANK, tingkat rank yang kamu miliki saat ini. Awal mula peringkatmu adalah knight. Berikut ini adalah tingkatan rank dalam game beserta keuntungan yang kamu peroleh jika menaikkan rank ke tingkat tertentu



6. Star Point: Semacam poin bonus yang akan kamu peroleh tiap bulan jika melakukan upgrade rank. Dengan poin bonus ini, kamu bisa menukarnya di BONUS menu ( extra dungeon, extra level up, extra lives atau asisten “monyet” item picker) jika mau kamu juga bisa menggunakannya untuk “mengadu keberuntungan” di jackpot. Siapa tahu dapat DT$ atau gold extra :). Tapi ini tidak saya sarankan, lebih baik tukar dengan dungeon atau extra level up! Dungeon ekstra bisa kamu beri ke pemain lain (tidak gratis tentunya) :). Kamu bisa dapat komisi dari perolehan nilai gold yang diperoleh pemain yang kamu beri dungeon.
7. Level: menunjukkan level karaktermu dalam game. 
Point a adalah exp point yang dibutuhkan untuk naik ke level berikutnya. Khas game RPG.
Point b adalah besarnya WOUNDS  (luka) dari karakter akibat serangan monster, enam kali terluka akan membuat karaktermu mati dan kehilangan 1 nyawa. Plus kamu akan ditempatkan kembali dari pintu masuk dungeon.
Point c adalah banyaknya nyawa yang tersisa (tiap hari/per 24jam kamu diberi 3 nyawa)ini juga bisa kamu tambah dangan menukar star point.
Point d adalah PP (Progress Point), merupakan point untuk meningkatkan status (ATTACK, DEFENSE, RUSE, dsb dari karaktermu).  Sembialn level pertama kamu mendapat 3 Point, setelah  level 9+ akamu mendapat 6 point untuk mengupgrade statusmu.
8. Nama dungeon yang sedang aktif (sedang kamu mainkan), jika kamu keluar dari dungeon terutama untuk mengupgrade status karakter di MY CHARACTER menu saat bermain, klik di bagian ini untuk kembali ke dalam dungeon. PERHATIAN: jika kamu belum meninggalkan dungeon, kamu tidak bisa melakukan penggantian equipment, beli items atau senjata, dan juga menerima tambahan dungeon dari Dungeon Markets. Jika nama dungeon muncul di bagian ini itu artinya kamu belum keluar dari dungeon.
9. Messages: Klik di bagian ini untuk membaca Private Messages  dari moderator atau pemain lain. Jika ada pesan masuk maka bagian ini akan berkedip.
10. SITES: berisi informasi umum mengenai situs game ini. Berguna juga untuk pemain pemula yang ingin mengetahui aturan main game ini. Sering pula kunjungi forum untuk mendapat update terkini atau info dari moderator dan sesama pemain. Di sini juga ada forum dari teman-teman yang berasal dari Indonesia lho! Waktu luang sediakan waktu disini untuk bertukar ilmu atau saling sapa saja.


Tentunya jika masih kesulitan, teman-teman juga bisa email saya lewat halaman kontak di blog ini.

BAGI teman teman yang ingin main, saya memberikan penawaran khusus untuk bergabung  dan mendaftar DUNGEON TREASURES lewat blog ini. 

Silahkan klik link di bawah ini untuk mendaftar:


Teman-teman boleh baca BONUS FOR MY DUNGEONS & TREASURES REFFERALS untuk mengetahui keuntungan yang teman-teman peroleh setelah mendaftar melalui link di atas.


No comments: