EXODUS 3000

Exodus 3000, game ini membayar anda untuk  bermain. Dalam game ini anda bermain sebagai seorang penjelajah planet Mars. Di planet ini anda mengumpulkan uang Mars Dollar (MD) dengan menambang mineral di gunung berapi (volcano) yang bisa dijual. MD yang anda kumpulkan bisa dikonversi ke uang asli (real cash) ke akun Pay Pal anda.



Game ini berbasis text dan klik untuk memainkannya. Setiap hari anda mendapatkan 250 “klik” untuk menjelajahi planet Mars. Menjelajahi dataran Mars, menambang gunung berapi, menyerang markas pemain lain, dan merebut (atau bergabung) dengan kumpulan pejelajah lainnya adalah kegiatan yang bisa anda lakukan di game ini. Anda juga bisa mengumpulkan kartu yang bisa ditukar dengan bonus tertentu. Untuk mendaftar klik di banner berikut:

ex30-exodus3000-renmazuo


Berbagai bonus ditawarkan bagi para pemain yang mengajak rekan lain untuk memainkan game ini. Bonus hadiah seperti Ipod, uang cash $50, dan DVD player adalah contoh hadiah yang diberikan oleh developer game EXODUS 3000 ini. Ini bonus yang lumayan, tentunya anda perlu usaha extra untuk merekrut pemain baru. Tak perlu bingung, anda bisa mendapat hal lain dari game ini lewat kontes yang diadakan oleh developer dalam waktu tertentu.


Bagi saya yang menarik adalah sistem permainannya yang memberi kebebasan bagi para pemain untuk mencairkan dananya kapanpun selama memiliki CASHOUT CARD dan jumlahnya sesuai ketentuan. Juga cara mengumpulkan MD sangat mudah. Dalam sehari jika anda aktif menyelesaikan misi yang ada, anda bisa memperoleh extra “klik” sebesar 1000 klik. Dengan jumlah klik yang semakin banyak maka MD yang bisa anda kumpulkan juga bertambah. Sehingga mencapai kisaran 20,000 MD bisa tercapai kurang lebih 5 hari. Atau jika bersabar, dalam waktu 3 bulan (catatan: kita adalah member yang aktif) anda bisa memperoleh CASHOUT CARD dengan cuma-cuma. Konversi dalam game ini (Januari 2012) adalah 1 juta MD setara US$20.

Untuk selingan saat bermain Dungeons-Treasures atau OUR-CAUSE, game ini cukup mengasyikan. Selin fitur upgrade equipment juga ada radar yang bisa memprediksi kawasan di sekitar anda. Ini penting karena jumlah langkah dibatasi, anda pperlu menyusun langkah yang efisien supaya bisa menjangkau wilayah yang diinginkan dengan langkah yang minimal.

Memainkan game ini cukup mudah, pertama anda harus mendaftar. Untuk mendaftar silahkan klik disini atau pada banner di bawah:

ex30-exodus3000-renmazuo

Masukkan data personal. Lalu verifikasi akun lewat email. Anda siap memainkan game ini!
Jika anda mengalami kesulitan silahkan hubungi saya pada halaman kontak di blog ini. Bisa juga anda baca tips dan trik Exodus 3000 di TIPS N TRICK EXODUS 3000. Selamat bemain, Good Luck!