TIPS N TRICK EXODUS 3000

Untuk bermain Exodus 3000, anda harus  mendaftar telebih dahulu. Anda bisa mendaftar dengan klik di banner di bawah ini:

ex30-exodus3000-renmazuo

Masukkan data personal. Lalu verifikasi akun lewat email. Anda siap memainkan game ini!


Berikut tips simple dari saya:
·         Modal awal yang penting adalah RADAR, belanjakan 5000 MD anda untuk membeli radar seharga ± 4375 MD. Dengan demikian anda bisa men-efisiekan “klik” (moves) anda untuk menjelajahi dataran Mars. Menurut saya radar level 1 cukup baik untuk mengumpulkan MD sampai kisaran ratusan ribu MD.
·         Jika telah mendapatkan misi “an exchange” segera selesaikan misi ini dengan menuju ke koordinat 91N 171E. Belilah senjata seharga 250 MD yang bisa ditukar dengan 1000 extra klik (anytime moves).
·         Perhatikan kapasitas cargo anda (default / standard adalah 50). Cargo berisi hasil tambang, jika telah mencapai kisaran 30 items segeralah jual ketika singgah di Settlement. Dengan demikian anda tidak kesulitan saat Settlement ini jarang ditemukan.
·         Eksplorasi Rune untuk mendapatkan CARD. Hati-hati dengan gunung berapi, jika terkena letusan anda bisa kehilangan 20MD – 2 000 MD. Untuk menghilangkan dampak erupsi ini anda bisa membeli atau mendapatkan FREE ERUPTION CARD di ruins atau abandoned homestead. Awal main anda tidak akan terkena erupsi hingga memiliki 20 ribu MD dalam akun anda.
·         Jika ingin menyerang pemain lain perhatikan level weapon dan defense anda. Security level sangat baik ditingkatkan, karena level security yang tinggi akan membuat lawan ada kesulitan mendeteksi status weapon dan defense anda. Sehingga lawan itu mungkin ragu untuk melakukan penyerangan ke homebase anda.
·         Hematlah MD anda, gunakan untuk membeli radar dan upgrade level attack, defense, intelligence dan security untuk modal awal. Sisihkah sekitar 10 ribu MD untuk keperluan itu.
·         Jika bersabar, tunggu 3 bulan sambil menabung MD. Anda akan mendapat CASHOUT CARD dengan gratis setelah 3 bulan!

Sekian tips dan trik dari saya. Jika anda masih mengalami kesulitan silahkan hubungi saya pada halaman kontak di blog ini. Selamat bemain, Good Luck!

MENANG JACKPOT!, beberapa kali saya menang jackpot saat menyerang pemain lain. Screen capture ini salah satunya, saat menang 1280 MD.

NB: bagi referals saya, akan ada update info rutin tentang letak koordinat homestead yang bisa anda serang harian. Info itu khusus bagi anda yang mendaftar melalui link saya atau melalui blog ini. Lumayan dari kisaran 50 - 250 MD per serangan hingga 2500 MD (jika mendapat jackpot). Akan saya PM via email tentang info ini (tolong anda email saya lebih dahulu, OK?). Plus koordinat yang kaya akan mineral serta banyak cards. So daftar segera! 

Klik banner di bawah ini UNTUK MENDAFTAR !

ex30-exodus3000-renmazuo

Daftar segera lewat link di atas! Segera mainkan dan dapatkan MD!