OUR CAUSE: Main Game Mafia dapet Dollar Gratis

Suka main game ala Mafia Wars?

Saat ini anda bisa mainkan OUR-CASE. Game dengan model permainan yang mirip dengan Mafia Wars. Dalam game ini anda bermain sebagai seorang “kriminal” yang  “merintis karir” untuk menjadi seorang mafia sejati. Tentunya cara mengumpulkan uang dalam game ini juga dengan melakukan tindak kejahatan ( khusus di GAME OUR-CAUSE aja OK…?) seperti mencuri mobil, merampok, dan sebagainya. 


Layaknya seorang mafia sejati, anda bisa memiliki sebuah “keluarga” gangster, bahkan “menikah” dengan pemain mafia lain. Dengan demikian anda bisa menjadi penguasa dunia dalam game OUR-CAUSE. Tentu saja anda perlu modal untuk membentuk sebuah kelurga gangster yang solid.  Untuk mulai bermain silahkan daftar melalui banner berikut:

oc-banner referals

Teruslah membaca tentang game menarik ini. Anda akan melihat permainan simpel, mendengar banyak orang berkomunikasi (Catatan: membaca pendapat orang lain di chatbox) dan merasakan sensasi permainan text-based yang berbeda dalam game MAFIA yang satu ini.

Model permainan OUR-CAUSE adalah Text Base, Cukup klik di pilihan menu maka permainan dapat dilakukan. Kurang menantang? Jangan kuatir, bagi anda yang suka sedikit melibatkan skill dalam sebuah game, di sini anda bisa balapan dengan  mobil curian di “RACE MENU”atau berlatih menembak di “MARKSMANSHIP” untuk meningkatkan kemampuan anda dalam menghabisi  musuh.

Game ini cukup menarik untuk dimainkan, bukan semata  karena cara memainkannya yang sangat simple melainkan juga anda bisa menjalin relasi dengan pemain senior DUNGEONS & TREASURES yang banyak bermain di game ini. Semakin supel anda, semakin banyak pula kesempatan untuk memperoleh bantuan dari mereka. Bahkan anda bisa menjual-belikan Cause Credit (CC; poin kredit dalam game) untuk STAR POINTs di DUNGEONS & TREASURES atau sebaliknya.

Hadiah dan bonus uang dapat anda peroleh dari kompetisi tiap tiga bulan. Setiap tiga bulan, pemain yang menempati peringkat 10 besar(dalam kategori yang ditentukan) berhak memperoleh CAUSE POINTS yang bisa dikonversi dalam DOLLAR asli (real cash).Jika tidak menang, bagaimana? Anda tidak usah bingung, gunakan kesempatan dalam OUR-CAUSE untuk mengumpulkan OC$ (our cause dollar) atau CC untuk dijual pada pemain lain dengan STAR POINTs di DUNGEONS & TREASURES.

Grafis yang cukup bagus dan renteng untuk sebuah game browser (loading cepat, bahkan untuk koneksi lamban sekalipun). Jika ingin bermain game mafia gratis ini silahkan klik dibanner berikut:

oc-banner referals

Bagi teman-teman yang menjadi referal saya akan saya support penuh bahkan jika ada kesempatan akan saya beri bonus (nantikan saja, referals saya akan saya PM jika saya akan membagikan bonus khusus). 

UPDATE: Bagi referals saya per februari 2012 - April 2012 akan saya beri bonus OC$ 1 juta langsung ke bank account anda di game OUR-CAUSE ini dan setelah anda mencapai level 4 (Henchman) PM saya dan akan saya beri bonus OC$ 2 juta. Bonus diterima setelah saya cek di member list pada game (max 2 x 24 jam)

So, saya rasa sudah saatnya teman-teman mencoba game ini. Sudah 4 ribu lebih orang yang bergabung dan bermain dalam game ini. Bagi yang ingin tau lebih lanjut cara mainnya, silahkan baca: OUR-CAUSE : PANDUAN BAGI PEMULA. 

Segeralah mendaftar dan mainkan game ini. Saya tunggu di OUR-CAUSE: THE ULTIMATE MAFIA GAME.

JUDUL ARTIKEL LAIN YANG SEBAIKNYA ANDA BACA: