BERITA SAKU, dapat uang dari baca

Halo semuanya, kali ini saya akan membahas tentang sebuah aplikasi yang bisa kamu pakai untuk mendapatkan uang hanya dengan membaca. Ya! Membaca.
Hanya membaca dapat duit? Benar sekali. Kamu bisa baca artikel  cerita lucu atau humor, bahkan meme yang lagi populer pun ada disini. Tak cuma itu video pun bisa kamu tonton untuk menghasilkan uang. Tapi saya sarankan hemat kuota ya. Pilih yang membaca aja deh.
Ok, bagaimana cara mendapatkan uang hanya dengan membaca saja?
Langsung saya bahas tentang sebuah aplikasi HP Android yaitu BERITA SAKU.
Aplikasi ini tersedia di Google Playstore  bisa kamu download gratis.

CARA MAINNYA?

Sederhana sekali, pertama kali kamu harus dowload dulu di Google Playstore. Atau klik pada tautan ini.

Kedua, kamu bisa registrasi. Jika berkenan kamu bisa Input Kode undangan : qDOV6f9n
Input Kode ini kamu dapat ekstra koin yang nantinya bisa digunakan untuk ditukar pulsa ya. UPDATE: sekarang penghasilan kamu bisa dalam bentuk uang yang ditransfer ke rekening bank.

Ketiga, mulailah membaca. Kamu akan dapat reward setelah membaca artikel sekitar 1-3 menit tiap artikel. Nah ini ada sedikit tips dan trik Berita Saku, tapi akan saya share di akhir post ini ya.

TIPS & TRIK
Sedikit tips dan trik Berita Saku supaya dapat banyak koin, tapi tidak tekor di kuota :)
1. Hemat kuota: abaikan nonton video nya, tapi lebih ke bacaan artikel. Sangat disarankan untuk membaca bagian humor populer, meme atau cerita humor.
2. Saat membaca berita. Jika setelah 1-3 menit tidak keluar notifikasi dapat koin, Ketuk tab refresh (icon kecil titik warna kuning di bagian  bawah). Dan pastikan kesempatan 60x mendapat koin kamu pakai.
3. Masukkan kode undangan : qDOV6f9n ini untuk mendapat tambahan koin. Segera ajak atau undang teman untuk bergabung. Sehingga kamu mendapat bonus koin, begitu juga dengan teman kamu.
4. Rutin login harian untuk mendapatkan bonus harian dan juga membuka kotak harta karun yang tersedia tiap 4 jam. Keduanya ada di tab Reward Misi.

FAQ
Sebenarnya bisa kalian baca di bagian bantuan di aplikasi BERITA SAKU. Saya akan ambil sedikit poin pentingnya saja.
1. Berapa nilai konversi koin ke rupiah? Jawabnya tergantung pendapatan iklan dari Berita Saku pada hari tersebut. Menurut pengalaman saya tiap hari pendapatan ada di range Rp. 1000-2000 an jika kamu pakai 60x kesempatan membaca.
2. Kenapa harus memasukkan kode undangan? Jawabannya supaya kamu dapat bonus koin ekstra selama dua hari. Nominal per hari sekitar 100 koin.
3. Bagaimana uang bisa saya dapatkan setelah koin terkumpul?
Jawabannya bisa kamu tukar  dengan pulsa setelah saldo kamu mencukupi dan pastikan No hp kamu terverifikasi.
4. Masih bingung nih.?  Ok, bisa kamu baca petunjuk lain di aplikasinya (Berita Saku)  atau kontak saya ya :)

Terima kasih telah membaca postingan ini. Semoga bermanfaat.