YouGov (Aplikasi Ini Membayar Kamu Untuk Ikut Survei)

YouGov adalah sebuah situs survei yang memberikan kamu kesempatan untuk mendapatkan uang hanya dengan mengikuti survey. Mau tahu gimana cara mendapatkan uang online gratis ini? Ayo kita bahas satu persatu...

PANDUAN PEMULA
Berikut ini beberapa poin untuk mulai mendapatkan uang gratis dari internet.
1. Daftarkan segera diri kamu di situs resmi YouGov KLIK DISINI
2. Verifikasi email address kamu.
3. Pilih setting yang kamu mau untuk frekuensi mendapatkan notifikasi survei. Saya sarankan untuk mendapatkan notifikasi sesering mungkin. Sehingga point kamu cepat terkumpul dan kamu bisa menukar point tersebut menjadi reward ataupun uang.
4. Trik untuk mengakali YouGov atau nuyul point dari YouGov? Kasi tau gak ya... :)  Nggak saya kasih tau saja lah, karena selain tidak baik juga saya tidak tahu caranya :-P.
Tapi sedikit tips, Karena ini sifatnya survei, kamu bebas kok mengisi survei tersebut. Asalkan ada kuis ikut saja dan usahakan kamu terlibat atau seolah-olah paham dengan tema/bahan survei yang ditawarkan. Kenapa? Supaya YouGov sering memberikan kamu survei baru.

FAQ
Q. Cara mendapatkan uang dari YouGov?
A.  Dengan mengikuti survei yang akan dikirimkan ke email kamu. Kamu juga bisa kok Download Aplikasi ini di Google Playstore.

Q. Bagaimana menukar poin dengan  uang di YouGov?
A.  Setelah kamu mencapai poin tertentu (sekitar 5.000) kamu bisa klaim /tukar dengan pulsa, payout via PayPal ataupun tukar voucher belanja  bahkan bisa kamu donasi ke lembaga sosial yang menjadi mitra YouGov.

Q. Cara mendapatkan point banyak dari YouGov?
A.  Untuk melakukan hack YouGov atau istilah zaman now nuyul YouGov, saya tidak tahu ya :)  Saya bisa share sedikit tips tambahan tentang cara memperbanyak jumlah poin YouGov, yaitu :
- ajak teman kamu ikutan YouGov.
- set frekuensi survey sesering mungkin
- download aplikasi Android nya. Supaya kamu bisa mengecek lebih cepat apabila ada survey baru yang masuk, tapi kamu lupa memeriksa email. Link download /registrasi DISINI

Oke demikian ulasan singkat dari saya tentang cara mendapatkan uang online secara gratis pakai YouGov. Semoga bermanfaat.